Indahcahyati’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

who has this blog? September 16, 2008

Filed under: Uncategorized — indahcahyati @ 2:35 am

Bernama lengkap Indah Cahyati, Gadis yang Lahir dan besar di Jakarta ini biasa dipanggil ‘che’ oleh teman2nya. Mungkin karena nama ‘Indah’ terlalu “indah” sehingga banyak orang yang memilikinya, jadi terkesan pasaran, sehingga teman-tamannya membuat panggilan lain untuknya. ^,^

6 tahun mengenyam pendidikan Menegah di SMPN 216 Jakarta dan SMAN 8 Jakarta sedikit banyak berpengaruh terhadap keberhasilannya menempuh SPMB di tahun 2006. Ia pun diterima di Teknik Industri Universitas Indonesia. Baginya, bisa kuliah di sana merupakan satu karunia besar yg Tuhan berikan untuknya. Karena disana, ia bisa belajar banyak hal baik dari teman-teman, dosen, maupun lingkungan sekitarnya. Banyaknya tugas kuliah membuatnya menyewa sebuah kamar kos bersama teman sekamarnya- Nurulita – di bilangan Kukusan Teknik, Depok, yang hanya beberapa puluh meter jaraknya dari tempatnya mengenyam pendidikan sekarang. Dua tahun pertama masa kuliah telah ia lalui dengan begitu banyak kenangan dan pengalaman berharga yang ia dapatkan dari kegiatan-kegiatan yang ia ikuti baik di tingkat Jurusan maupun Fakultas. Ia juga bergabung dalam Ikatan Mahasiswa Teknik Industri masa transisi 2007, di bidang Hubungan masyarakat, dan mengepalai biro eksternal.

Blog ini sesungguhnya merupakan bentuk pengerjaan tugas ke dua dari Mata Kuliah Sistem Informasi (IES310805) yang di dapatkan di semester 5. Mata Kuliah ini diberikan oleh M. Dachyar (mdachyar@yahoo.com) yang sebelumnya juga telah memberikan kuliah Ekonomi Teknik di semester 3 lalu. Jadi jangan bingung kalau nantinya sebagian besar isi blog ini akan terisi oleh materi-materi kuliah yang Insya Allah akan menambah wawasan para pembaca khususnya di bidang Teknologi Informasi..

Selamat membaca!!

 

One Response to “who has this blog?”

  1. dj Says:

    ko fontnya beda2 jeng??
    tpi nice post lah…hahaha…

    brangkat.


Leave a comment